Diet Mayo Bandung


Halooo, kamu termasuk orang yang makan gak begitu banyak tapi berat badan suka nambah dikit-dikit gitu ga? Atau yaaang rajin olahraga, tetep makan yang ada, dan berat badan juga stabil di angka yang sama ga? Suka sebel sama yang kurus, makannya banyak, tapi tetep kurus? Hihihi sama dooong..

Sekarang saya mau share yaaa tentang berat badan saya, hohoho..
Saya emang ga tergolong sebagai perempuan berbadan gemuk, tapi ya berisi dan kurang ideal dengan tinggi badan yang 150cm ini. Dari yang dulunya 46 kg (cukup ideal) sampai akhirnya masuk ke perusahaan yang bergelut di bidang kuliner, pastinya adaaaa ajaaa makanan hasil riset yang dibagikan ke karyawan. Selain itu, saya juga pernah 3-4 bulan roadshow keliling Indonesia untuk isi workshop dan makan super kalap. Dan akhirnya, dari 46 kg naik ke 54 kg dalam 3 bulan itu.

Udah olahraga yang sepertinya memang kurang maksimal, hehehe..dan kembali ke pola makan seperti biasa, tetep aja di 54 kg. Sampai akhirnya pas akhir oktober 2016 kemarin saya memutuskan untuk Diet Mayo.

Pada tau tentang Diet Mayo kaaan? yes, konsumsi makanan tanpa garam. Dan karena saya lagi sok sibuk nih, jadi ga ada waktu luang buat masak sendiri, jadinya memutuskan untuk order katering aja. Setelah stalking di Instagram, akhirnya pilihan saya jatuh kepadaaaa @icelroomskitchen.bdg

Kenapa pilih Icel? Karena lagi ada promo, hehehe..Ada 2 paket pilihan, yang 10 hari dan 13 hari. Dan berhubung hanya melayani di hari kerjanya yaitu senin-jumat, jadi saya pilih yang paket 10 hari aja, karena sabtu minggu saya akan produksi sendiri dengan arahan dari Icel, hehehe.. Harga untuk paket 10 hari adalah Rp. 700.000 (saya lagi dapet diskon 50rb, jadi cuma 650rb aja loooh).

www.instagram.com/icelroomskitchen.bdg
Nah, gambar diatas adalah salah satu menunya, kalau gak salah sih menu hari ke 11 deh..Dalam satu harinya, kita akan dikasih 2 box yang terdiri dari Lunch dan Dinner plus infused water. Apalagi nih, dikasih BONUS yang boleh milih : yoghurt, buah, roti gandum, atau  roti soya.

13 hari Diet Mayo saya laluin dengan kesabaran yang harus ditanam dari awal, yaaa kudu niat! Jadi kalau ada temen-temen yang ngegodain gorengan, gak akan ngaruh. Alhamdulillah juga saya gak lemes yaaa. Cuma sayangnya kurang olahraga pas lagi Diet Mayo ini, jadi saya turun sebanyaaaaak, jreng jreng jreeeeng 5 kg. Alhamdulillah sekarang 49 kg. Selanjutnya tinggal maintenance dengan ambil gym dan kelas di Sfitness Center (ntar saya share juga di postingan yang berbeda yaaa).

Ada target mw nurunin lagi 3-4 kg. Mungkin pake Diet GM kali yaaaa, hehehehe..

Post a Comment

0 Comments