Wajah Kusamku Pakai Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum. Bakal Jadi Glowing Kah?

Udah berbulan-bulan, lebih banyak di rumah dan melakukan aktivitas seperti biasa sebagai emak-emak yang mengurus anak 2 dan freelance Digital Marketing ternyata berhasil membuat anak saya bilang, “Mah, kok kusam sih”. Langsung jiper dooong, hahaha


Langsung cari-carilah di Google produk wajah yang bisa mencerahkan wajah seperti ABG kalau bisa mah yaa, haha. Banyak banget hasil penelusurannya, ampe bingung sendiri. Akhirnya saya coba persempit dengan pakai kata “Serum Pencerah Wajah” dan mulai tertarik cobain produk yang bintangnya teteh Wendy dan terpengaruh sama iklannya juga sih, hihi. Serum pencerah wajahnya adalah POND'S Triple Glow Serum 



Yang bikin takjub dengan serum pencerah wajahnya POND'S adalah angka 60-nyaaaa, doi klaim bahwa serumnya ini Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C. Siapa yang ga kepincut cobaaaa?! Dan beberapa kandungan yang makin yakin buat akhirnya cobain adalah: Gluta-Boost-C yang bantu mencerahkan, Vitamin B3+ yang bisa melembutkan, Hyaluronic Acid yang dapat melembapkan. Daaaan ajaibnya, harga POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum 7,5 g hanya 18.000 aja di Indomaret. Waaah udah membayangkan wajah saya jadi makin cerah, kenyal, dan lembut. Suami bakal makin cinta nih, hahaha

Oh iya, karena saya adalah tipe yang kalau belanja di Indomaret itu suka pengen sekalian sama yang mendukung wajah jadi cerah kembali, jadi masuklah POND'S Triple Glow Serum Mask ke dalam kantong belanja dan siap dipakai di malam harinya.

Apa yang bikin saya mau coba-coba sama POND'S Triple Glow Serum Mask? Karena ternyata kandungan serum dalam sheet mask-nya itu yaa 100x lebih banyak daripada sheet mask lainnya. Dan POND'S Triple Glow Serum Mask ini kalau saya kutip tulisan di balik kemasannya, dia itu “Serum mask pertama dari POND'S yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit untuk tampilkan wajah glowing impianmu!” WOW banget kan?! POND'S Triple Glow Serum Mask 20 gram ini hanya 19.200 aja dong di Indomaret
Ok, 2 produk POND'S, serum pencerah wajah udah ada di tangan nih. Saatnya menggunakan dengan penuh ketulusan dan penggunaan yang tepat!


POND'S Triple Glow Serum



Gunakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum. Ratakan di kulit wajah dan tepuk-tepuk yaaa biar cepat menyerap ke wajah. Tekstur serum pencerah wajah yang satu ini enak banget diterima kulit wajah. Ga kental tapi ga encer juga, cepat menyerap dan ada aroma khas Pond’s nya gitu loooh


POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask


Pertama, pastikan wajah sudah bersih yaaa Lalu sobek kemasannya untuk mengambil sheet mask yang ajaib ini, hihi. Sesuaikan bentuknya dengan mata, hidung, dan bibir yaa. Biarkan meresap sekitar 15-20 menit. Setelah itu, lepaskan perlahan dan sisa serum yang ada di wajah dan leher dipijat-pijat aja biar makin meresap ke kulit. GA USAH DIBILAS!

Bagaimana hasilnya setelah memakai POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask? Saya tanya langsung sama anak saya yang bilang wajah saya kusam, eh dia bilang, “bagus, Mah”.



Happy banget ya ampuuun, baru 1x pakai udah langsung bisa kelihatan hasilnya. Baik, akhirnya saya putuskan, cari serum pencerah wajah ga usah pusing-pusing lagi, jawabannya POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yang udah terbukti bikin wajah makin cerah dan cocok di kulit saya yang kombinasi ini. Makasih Pond’s, terbaik deh kamuuuu 

Post a Comment

0 Comments