Salon Humaira, Salon & Spa Muslimah

Hari Minggu kemarin pada ngapain nih? Kalo aku sih ME TIME, hihihi.. Kenapa butuh banget ME TIME, karena klo kata psikolog di kantor, dari hasil psikotes aku lalu-lalu, ternyata butuh banget ME TIME, yaa entah dengan doing anything yang aku suka kayak ngegambar, ngerajut, atau nyanyi-nyanyi, tapi minggu kemarin saya manfaatkan untuk perawatan tubuh, hahaha.

Awalnya googling sana-sini salon muslimah di Bandung yang tempatnya dekat dari rumah, harganya terjangkau, tapi pelayanannya TOP MARKOTOP. Sempet ngehubungin salon yang biasanya suka aku datengin, tapi ga diangkat-angkat teleponnya. Akhirnya berlabuhlaaaah ke Salon Humaira, Salon & Spa Muslimah di Bandung.



Lokasinya ada di :
Jl. Terusan Tubagus Ismail Indah No.1 Bandung
Telepon : 022-2507961

Saya telepon ke nomor itu dan senangnyaaa langsung diangkat dan bisa booking, yeaaaay. Dari rumah sampai ke salon emang cepet karena deket walopun ngangkot dan sampai dalam waktu 10 menit sajaaaa, yippieee.. Datang kesana langsung lapor atas nama Rani. Pilih-pilih perawatan dan jatuh kepada Body Spa Whitening dan emang udah niat mau potong rambut. Alhamdulillah ada harga paket jadi Rp. 200.000 sajaaaah (bisa debit loooh)

Di Salon & Spa Humaira, ada 2 lantai, lantai 1 untuk perawatan rambut. Lantai 2 untuk perawatan badan. Dan karena body spa duluan, jadi aku ke lantai 2 terlebih dahulu. Body Spa ini tahapannya kayak gini nih :
  1. Scrub
  2. Massage
  3. Steam
  4. Masker
  5. Rendam
  6. Mandi
Urutan ini biasanya beda-beda ya di tiap salon & spa, klo di Amirah itu awalnya steam dulu baru massage. Ok, saatnya share merasakan Body Spa di Humaira yaaa. Scrubnya enak dan kaget juga sih karena warna scrub nya itu putih, dan waktu kakaknya beres gosok-gosok, warnanya jadi kecoklatan. OMG banyak banget yaa daki yang nempel di kulit -___-. Klo untuk massage, kakaknya bilang saya termasuk orang yang kurang suka dipijet, karena saya selalu minta buat dikurangin pijetannya. Iya atuh da sakit klo kenceng teuing maaah (haha roaming). Steamnya 20 menit, mayanlaaah berasa banyak lemak terbakar, hahaha. Terus masker badan, tunggu kering baru rendaman pake air susu hangat (bukan untuk diminum yaaa, hahaha). Durasi dari awal sampai beres kurang lebih 120 menit. It worths banget apalagi dikasih secangkir jahe hangat, aaaaaah dimanjain banget deh!

Lanjut untuk potong rambut di lantai 1. Kirain bakal lama, taunya cuma 20 menit doang karena udah lihay banget kali yaa itu kakaknya guntingin rambut dari yang segi ke bob, saluuuute!

Overall, saya puas perawatan di Humaira Salon & Spa Muslimah. Kalau kamu biasa perawatan dimana?

btw, sorry yaa aku ga foto-foto disana jadi ga ada foto yang bisa aku tampilin di post nya, kecuali 1 yang nyomot dari mbah..

Post a Comment

2 Comments